Idul Adha 1441 H, Pemkab Labuhanbatu Kurban 49 Ekor Lembu

0
464

Labuhanbatu, issu.com – Jumlah hewan kurban Pemkab Labuhanbatu tahun ini alami peningkatan, terhitung ada penambahan sebanyak 11 ekor lembu dari jumlah di tahun sebelumnya yang akan di sembelih Pemkab.

Sebanyak 49 ekor lembu kurban Idul Adha 1441 H/2020 M ini nantinya akan di sebar ke sembilan Kecamatan se – Kab. Labuhanbatu, seperti yang disampaikan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kabag Kesra Setdakab Labuhanbatu, Ahmad Sampurna Rambe, Rabu (29/7/2020).

” Seperti hasil rapat persiapan Idul Adha kita bersama Pak Bupati, Alhamdulillah tahun ini kita kurban sebanyak 49 hewan kurban, meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Sampurna.

Sementara untuk penyembelihan hewan kurban direncanakan akan dilaksanakan di hari Sabtu,(1/8/2020) atau satu hari setelah Hari Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Saat disinggung terkait kebiasaan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang menyembelih langsung hewan kurban, Sampurna membenarkan dan dikatakannya kegiatan itu akan dilaksanakan di halaman di wilayah perkantoran Pemkab Labuhanbatu.

” Oh iya, biasa memang Pak Bupati yang menyembelih langsung dan itu akan dilaksanakan di Halaman belakang Kantor Badan Kepegawaian Daerah,” sebut Sampurna. (zas)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here