Hut TNI Ke-75, Polres Labuhanbatu Beri Kejutan Ke Kodim 0209/LB

0
296

Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Jajaran Saat Memberikan Kejutan Kue Ulang Tahun HUT TNI Ke-75 di Makodim 0209/LB.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta para Pejabat Utama dan Anggota Polwan di Mapolres Labuhanbatu berikan kejutan kepada Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap.

Kejutan tersebut berupa pemberian kue ulang tahun sebagai bentuk Sinergitas, soliditas dan kekompakan antara Polri dan TNI dilingkup Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209 Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan di dampingi Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL M. Taufik dan para PJU Polres labuhanbatu serta anggota, secara langsung melakukan pemotongan kue ulang tahun dan memberikan potongan kue tersebut kepada Dandim 0209/LB yang di wakili oleh Kasdim, Mayor.Arh Muji Santoso , Senin (5/10) pagi, di Makodim 0209/LB, Jalan Peramukan, Rantauprapat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT TNI ke-75.

“Hal ini kita laksanakan sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semangkin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedualatan negara kesatuan republik indonesia dan semoga sinegritas dan solidaritas tni polri di wilayah labuhanbatu tetap terjaga dengan baik,” Ujar Kapolres.

Saat acara berlangsung, suasana keakraban antara Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB terlihat begitu jelas, terlebih ketika Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Kasdim Mayor,Arh Muji Santoso melakukan pemotongan kue secara bersama-sama.

Sebelumnya, kue ulang tahun tersebut di bawa langsung dari Mapolres Labuhanbatu oleh sejumlah Anggota Polwan sebagai kejutan untuk jajaran Makodim 0209/LB sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di Tiga Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here