Sharing is caring

ASAHAN.ISSU.COM –

Dalam Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72,Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat melaksanakan doa bersama 171717 dimasjid Agung Kisaran selama satu jam, Kamis (17/8/2017).

“Doa bersama dilakukan T-N-I untuk menjadikan Indonesia Lebih Kasih sayang yang digagas Oleh Panglima T-N-I jendral Gatot Nurmantyo pada Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia”.

Dalam Doa Bersama hadir Bupati ASAHAN, Drs Taufan Gama simatupang, Danyon 126 KC,Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga,Tokoh agama,dan Para ulama Serta tokoh masyarakat.

Sedikitnya sebanyak seribu Lima Ratus Masyarakat diwilayah kabupaten Asahan
Antusias melaksanakan gelar doa bersama yang dilakukan kodim 0208/AS.

Sebagai Bentuk Patriot Dan cinta terhadap bangsa Indonesia, setiap masyarakat yang datang diberikan Randa pita merah putih untuk diikatkan dikepala,kata Letkol Armed Suhono.

Kegiatan doa bersama ini diberi Nama MUROJAAH Doa bersama 171717 untuk Indonesia Lebih Kasih sayang.

Doa bersama dilakukan disejumlah Rumah ibadah, Dimasjid, vihara,Gereja Serta kuil yang berada dikabupaten Asahan, Batubara Dan Tanjungbalai.

Menurut Dandim 0208/AS,Letkol Armed Suhono kegiatan ini juga sekaligus agar Kita dapat mengingat Perjuangan para pahlawan pada 72 Tahun ini.

Dengan doa Dan Rahmat,Akhirnya Indonesia Berhasil Meraih Kemerdekaan.

Selain Itu, Kapolres Asahan AKBP Khobul Syahrin Ritonga Sangat mengapresiasi Kegiatan doa bersama yang dilakukan T-N-I Dan Antusiasnya masyarakat Sebagai Bentuk supaya Kita dapat mengingat Perjuangan Pahlawan Kita.

Berharap Kegiatan doa bersama ini, bisa tetap dilaksanakan secara terus menerus  agar bangsa Indonesia yang mempunyai banyak kebhinekaan  dapat bersatu Dan tidak terpecah  belah Dan terjalin nya hubungan yang saling Kasih sayang. Tutup Letkol Arm. Suhono kepada ISSU. Com.(saufi Sima).

Laporan Wartawan Info Seputar sumut. Com-

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/18/tutup-dirgahayu-hut-ri-ke-72-bupati-asahan-gelar-resepsi-malam-ramah-tamah/

Print Friendly, PDF & Email