HUT HKGB Ke-65 Adakan Lomba Bersih Ny. Nurul Try Setyadi Artono : Tingkat Kebersihan & Tanaman Apotek Hidup

0
743

TANJUNGBALAI.ISSU.COM –

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 pada Tahun 2017, Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari Cabang Tanjungbalai melaksanakan kegiatan penilaian lomba kebersihan Asrama dan Apotek Hidup antar ranting se polres Tanjungbalai, Rabu (13/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Ny. Nurul Tri Setyadi beserta dengan pejabat utama Polres Tanjungbalai dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

Kegiatan Penilaian dimulai dari Asrama Polsek Tanjungbalai Utara, kemudian dilanjutkan ke Asrama Polsek Sei Tualang Raso. Adapun untuk lomba penilaian ini meliputi kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan Asrama tempat tinggal personil Polres Tanjungbalai.

Lomba kebersihan Asrama Polres Tanjungbalai dan apotek hidup ini  bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan asrama tersebut, serta memupuk kepedulian kepada penghuni asrama agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungannya supaya terhindar dari berbagai penyakit,” kata Ny. Nurul

“Lomba ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan asrama yang bersih, indah, asri dan sehat sehingga asrama ini bisa nyaman ditinggali oleh setiap personil dan menjauhkan mereka  dari segala macam penyakit” Ucap Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH.

Ny. Ny. Nurul Tri Setyadi menambahkan “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap Anggota terus meningkatkan kebersihan asrama dan lebih meningkatkan lagi tanaman apotek hidupnya karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman untuk tinggal di asrama ini”Tutur Ny. Nurul.(Amb)

Ket Foto : Ketua Bhayangkari Tinjau Polsek Sei Tualang Raso

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here