172 ASN LINGKUNGAN PEMKO TANJUNGBALAI DILANTIK

0
451

TANJUNG BALAI.ISSU.Com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungbalai Drs H Abdi Nusa mewakili Walikota melantik sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV serta sejumlah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemko Tanjungbalai Jumat (28/7).

Pelantikan berlangsung di Aula I Balai Kota dihadiri mewakili Ketua DPRD dan sejumlah FKPD dan OPD.Pelantikan yang dilaksanakan sesuai dengan surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor :820/191/K/2017 tanggal 27 Juli 2017 tentang Murasi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Dalam amanat Walikota yang dibacakan Sekdakot mengatakan,”Perlu disadari bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik,terutama amanah dari Masyarakat Kota Tanjungbalai yang memiliki harapanguna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik,ucapnya.

Dikatakannya, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan yang normatif kepegawaian yang harus dilaksanakan terhadap pejabat struktural yang menduduki jabatan baru,baik karena mutasi horizontal yakni pergeseran dari suatu jabatan kejabatan lain yang setingkat,tuturnya.

Karena itu tambahnya,” Saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah ni dengan baik sesuai dengan ketentuan normatif perundang-undangan maupun norma-norma agama,tukasnya.

Adapun beberapa nama pejabat yang dlantik diantaranya,Bisnuludfi Sirait,menjabat Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Drs H Zulkarnaen menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Drs Ganefrizal menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja,sementara untuk jabatan Kepala Sekolah Drs Robinhot menjadi Kepsek SMPN 4,Ratna Dewi Kepsek SMPN 5,Ida Tiurma Kepsek SMPN 12,Suparni Kepala Sekolah SDN 136916,Nurbaiti Kepsek SDN 132414 dan Safrida Kepsek SDN 138434.(Amb)

Baca juga : http://www.infoseputarsumut.tokoweb.co/2017/08/04/kadis-pendidikan-kabupaten-asahan-upah-upah-35-orang-jemah-haji/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here