Hindari Pelanggaran Jelang Pilgub, ini yang Dilakukan Kapolsek Teluk Nibung!

0
536

 

 

TANJUNGBALAI, ISSU.com-

Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) serentak pada Juni 2018 mendatang, pastinya, disetiap wilayah tidak terlepas dari adanya ancaman pelanggaran. Bahkan, disinyalir akan mengarah kepada pidana. 

 

“Maka dari itu, seluruh personil jajaran Polsek agar mampun menjaga sikap untuk terhindar dari terjadinya pelanggaran” demikian ditegaskan Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SIK,SH,MH, melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP Warlin Aritonang, disela-sela pelaksanaan Apel Satuan Fungsi di Mapolsek setempat. Rabu (14/2/2018).

 

Tegas Kapolsek, melihat kondisi hari ini dan masa mendatang, dalam membahas masalah keamanan wilayah, ditekankan seluruh personil untuk meningkatkan kinerja, terkhusus personil intelijen dan Bhabinkamtibmas yang berhubungan langsung dengan situasi kondisi di masyarakat.

 

“Diminta kepada para Bhabinkamtibmas agar tetap membuat laporan giat penyuluhan serta sambang desanya, dan kepada Kanit Intel agar deteksi situasi sehubungan dengan Pilkada yang akan berlangsung dan melengkapi data data yang berkaitan dengan Pilgubsu” Ujar Kapolsek.

 

Diakhir arahannya, Kapolsek Teluk Nibung menghimbau kepada seluruh Personil Polsek Teluk Nibung untuk terus berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas, serta dapat bertanggung jawab atas Pekerjaan masing-masing.(Ambon/Red2)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here