Hari Raya Idul Adha  ” Lanal TBA Sembelih 3 Lembu 1 Kambing “

0
397

TANJUNGBALAI .ISSU.COM –

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Bagus Amarullah SE beserta jajarannya Jumat (1/9) mengaku, Hari raya Idul Adha  yang jatuh pada 10 Zulhijjah 1438 H ini, cukup bersyukur dapat berbagi dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu, berupa daging kurban yang disembelih sebanyak tiga ekor lembu dan satu ekor kambing yang berasal dari sumbangan PT Inalum, Bupati Labuhan Batu dan Lanal TBA Sendiri.

Dikatakan Bagus, Momen Idul Adha ini dimanfaatkan Lanal TBA sebagai salah satu ajang untuk saling berbagi, mempererat tali asih serta mempertajam kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, sehingga kita mengambil thema “.Dengan Semangat Kurban, Kita Tingkatkan Solidaritas Profesionalisme dan Revolusi Mental Guna Mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat”, Ungkapnya.

“Daging kurban ini kita bagikan ke Masyarakat Tanjungbalai atau yang berhak menerima. Semoga keikhlasan kami berkurban mendapat ridho Allah SW dan berguna bagi warga yang menerimanya, serta dicicipi bersama keluarga,” Ucap Danlanal TBA

” Hal yang paling penting saat ini ialah memaknai Hari Raya Idul adha atau Hari Raya Qurban sebagai media peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT, saling berbagi, dan wujud kebersamaan silaturahmi antara aparat dengan masyarakat “, Kata Bagus melanjutkan, semoga, kurban yang masuk dalam tubuh si penerima juga menjadi darah daging yang bermanfaat. Ucapnya

Pria berpangkat Letnan Kolonel ini menambahkan, adapun skema untuk Hari Raya Idul Adha ini, pertama melakukan Shalat, melalukan penyembelihan hewan Kurban, Sholat Jumat, selanjutnya pembagian daging hewan Qurban kepada 30 orang anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Pulo Simardan Kota Tanjungbalai, dan warga kurang mampu di Desa Sei Apung, Kec. Tanjungbalai Kab. Asahan.

” Semoga dengan berbagi kepada anak yatim dan warga kurang mampu dihari raya Idul Adha 1438 H ini, ALLAH memberikan berkahnya kepada kita semua terkhusus kepada Personil Lanal TBA  dalam menjalankan tugas yang diemban “, Pungkasnya Letkol Laut (P) Bagus Amarullah SE mengakhiri kata sambutannya.(Ambo)

Ket Foto : Lanal TBA Berikan Daging Qurban kepada Insan Pers, Personil, warga dan anak yatim

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here