Hadiri Pemakaman Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Sampaikan Bela Sungkawa

0
42

Ket. Photo : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin Saat Menghadiri Prosesi Pemakaman Warga.

 

Asahan | Issu.Com – Aiptu Mahmuddin personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan sampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya warga binaannya di Dusun II B Desa Banjar Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Rasa turut berduka itu di tunjukkan Aiptu Mahmuddin dengan melayat ke rumah duka Almarhumah Nintri (35), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun II B Desa Banjar Kecamatan Air Joman. Senin (24/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Mahmuddin juga turut mengantarkan jenazah almarhumah dengan mobil ambulan ke lokasi pemakaman hingga jenazah dimakamkan dilokasi pemakaman setempat.

“Ini sebagai wujud duka cita serta penghormatan terakhir kepada almarhum, kami seluruh personil dari Polsek Air Joman jajaran Polres Asahan mengucapkan turut berdukacita dan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar,” Ucap Mahmuddin.

“Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan sesuai dengan perintah dari Kapolres Asahan dalam pelaksanaan program Polisi Rindu Masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” Pungkas Mahmuddin.

Penulis : Humas Polres Asahan
Editor : Indra-Red

Baca Juga : Polsek Simpang Empat Asahan Hadiri Giat Sosialisasi Vaksinasi Anak dengan Orang Tua Murid

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here