Hadiri Acara Majelis Ta’lim, Bupati Tekankan Pentingnya Silaturahmi.

0
239
Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di dampingi Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi hadiri giat Majelis Ta’lim Yasin Akbar dan melantik pengurus Majlis Ta’lim yasin akbar wilayah dua Kecamatan Rantau Selatan.
Acara Majlis Ta’lim Yasin Akbar dan Pelantikan Pengurus Majelis Ta’lim dilaksanakan, di Lapangan Bola Kaki, Posis, Kelurahan Danau Bale C, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (18/02/2020).
Dalam arahannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah dihasut dan mau menjadi umat yang terpecah belah. Jadikanlah perwiridan Yasin Akbar ini sebagai wadah meningkatkan iman dan takwa dan mempererat tali silaturahmi.
“Jadikanlah Majelis Ta’lim Yasin akbar ini sebagai jalan untuk meningkatkan ukhuwah keagamaan diantara kita semua. Jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana mendidik generasi kita menjadi manusia yang religi, ” ucap Andi Suhaimi.
“Semoga hal ini juga bisa menjadi penyemangat kita dan anak anak kita untuk bisa menjadi generasi yang mampu menggantikan para ulama di labuhanbatu di masa mendatang,” cetus Andi Suhaimi.
Camat Rantau Selatan, H. Azhar Rambe menyebutkan, semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah.
Hj Farida Lubis ketua wirid yasin Akbar Rantau Selatan menegaskan kepada pengurus yang baru dilantik untuk merapatkan barisan. “Mari bersama-sama merapatkan barisan untuk membentuk ukhuwah dan meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.
Di puncak acara, kegiatan diisi dengan tausyiah oleh Ustadaz Armansyah LC, yang mengupas betapa meruginya orang orang yang tidak beriman.
(Ind-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here