Hadir di Pulo Padang, Faizal Amri Disambut Hangat Puluhan Warga

0
168

Foto : Calon Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, Faizal Amri Siregar saat acara kampanye tatap muka terbatas di Pulo Padang.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Hadiri giat kampanye tatap muka terbatas di Kelurahan Pulo Padang, Calon Wakil Bupati pasangan Asri, Faizal Amri Siregar, disambut hangat puluhan warga setempat. Kamis (15/10) sore.

Pantauan awak media di lapangan, walau kondisi hujan, giat kampanye yang digelar disalah satu rumah warga yang berlokasi di bilangan jalan besar Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara itu tetap berjalan hikmat hingga acara berakhir.

Dalam sambutannya, Faizal Amri Siregar mengatakan, dirinya hari ini tidak menawarkan janji program kerja. Karena menurutnya, hari ini dimasa kepemimpinan H Andi Suhaimi sebagai Bupati Labuhanbatu, program-program itu telah berjalan.

“Apa yang sudah dilakukan pak Andik selama menjabat sudah sama kita rasakan. Kedatangan saya saat ini adalah sebagai penyemangat, dan kehadiran bapak dan ibu hari ini adalah penyemangat bagi saya,” ungkap Faizal Amri Siregar yang akrab di sapa Nanda itu.

“Hari ini kami tidak berjanji lagi, karena kami sudah melaksanakan dan akan terus kita tingkatkan. Tanpa dukungan dari bapak ibu sekalian, kami bukan apa apa.” Pungkas Nanda

Bung Fadli Amri Hasibuan dalam kesempatan yang sama memaparkan, kepada seluruh masyarakat kelurahan Pulo Padang yang sudah terdaftar sebagai relawan harus mampu bekerja maksimal. “Tolong lakukanlah pendataan secara baik dan rekrutlah masyarakat calon pemilih secara baik pula,” Ucapnya.

“Kita harus bisa meraih simpatik masyarakat dengan cara yang santun, karena pasangan ASRI sangat menjunjung tinggi hak demokrasi setiap orang,” Pungkas Fadli dalam arahannya.

Sebagai penyemangat, dengan dibimbing Ustadz Bambang Irawan sebagai juru kampanye pasangan ASRI, puluhan warga yang tergabung dalam tim relawan 10 ASRI tersebut mengucapkan ikrar dan janjinya untuk memenangkan pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Pilkada nanti. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here