Silaturahmi Di Sidorejo, Andi Suhaimi Disambut Antusias Warga

0
100

Foto : Calon Bupati Nomor Urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe Saat Pelaksanaan Acara Silaturahmi dan Kampanye di kelurahan Sidorejo. 

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe laksanakan giat silaturahmi dengan perwakilan masyarakat Kelurahan Sidoarjo. Senin (19/10) sore, dirumah milik warga di ulangan jln Kebun Sayur, Kelurahan Sidorejo, Rantau Selatan.

Giat silaturahmi itu juga dikemas sebagai rangkaian kampanye tatap muka terbatas antara calon dan masyarakat dalam menyatukan pemikiran untuk memenangkan pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) pada Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

Kedatangan H Andi Suhaimi dilokasi acara disambut antusias puluhan warga yang sebelumnya telah menunggu sembari mendengarkan orasi politik dan pemaparan visi dan misi dari juru kampanye dan tim pemenangan paslon ASRI di tingkat kabupaten.

Dalam sambutannya, H Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah meringankan langkah untuk hadir dalam acara tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak ibu, para saudara, emak dan seluruh masyarakat yang berkenan hadir pada hari ini. Semoga pertemuan kita ini mendapat berkah dari Allah SWT,” Ucapnya.

Kedatangan saya kemari, lanjut Andi, selain untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat di kelurahan Sidorejo ini, sekaligus untuk mengharap doa dan dukungan untuk memenangkan pasangan Asri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada Pilkada nanti.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Relawan 10 Asri, Bung Fadli Amri Hasibuan, Juru Kampanye Paslon ASRI Ustadz Bambang Irawan SHi serta pihak pengawas Pilkada, dari panwas setempat dan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu.

Setelah terdaftar diri sebagai tim Relawan 10 Asri, puluhan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan ikrar kesungguhannya dalam upaya pemenangan pasangan Asri di setiap TPS yang ada di lingkungan mereka.

Setelah pengucapan ikrar, seluruh masyarakat yang hadir di lokasi acara tersebut meneriakan kata “Labuhanbatu Asri, Asri Menang, Nomor 3 Lanjutkan” secara berulang-ulang dengan penuh semangat.

Sesuai standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam pelaksanaan kampanye tatap muka terbatas dimasa pandemi covid-19, pihak panitia tampak melakukan batasan jumlah pengunjung dan membagikan masker. Dilokasi juga tampak dilengkapi dengan sarana untuk mencuci tangan lengkap dengan sabun anti bakteri. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here