H Andi Suhaimi Laksanakan Agenda Keumatan Dan Silaturahmi di Desa Sidorukun

0
287

Foto : Colon Bupati Labuhanbatu, Nomor Urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe Berphoto Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Setelah Acara Silaturahmi di Dusun 7 Timbang Air.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Selesai pelaksanaan giat safari Jum’at Keliling (Jumling), Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe laksanakan silaturahmi dan acara makan bersama dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di Desa Sidorukun. Jumat (9/10).

Pada Jumat ini, H Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan giat safari Jumlingnya di Masjid Al-Falah di Dusun 7, Timbang Air, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Diketahui, Agenda safari Jumat Keliling ini merupakan program yang selalu di laksanakan Calon Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe selama dirinya menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu sebagai implementasi program keummatannya.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Calon Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT lakukan acara ramah tamah dengan para jama’ah dan tokoh masyarakat serta pengurus organisasi PAC Pemuda Pancasila.

Selain itu, acara silaturahmi tersebut juga dihadiri perwakilan kaum ibu-ibu Dusun Timbang Air yang sekaligus dilakukan acara makan siang bersama di kediaman H.Suradi, salah seorang tokoh masyarakat di dusun Timbang Air.

Foto : Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, bersuaphoto bersama kaum ibu-ibu Dusun Timbang Air Desa Sidorukun, pendukung pasangan ASRI.

 

Usai acara makan bersama, H Suradi sebagai perwakilan dari masyarakat dusun Timbang Air menyampaikan, dirinya dan seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan itu sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI pada pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu Desember mendatang.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami yang hadir disini siap untuk mendukung dan memenangkan pak Andi dan pak Faizal Amri sebagai Bupati Labuhanbatu pada Pilkada nanti,” Ungkapnya.

Selama di pimpin bapak (Andi Suhaimi – Red), lanjut Suradi, kami merasakan program yang bapak laksanakan sangatlah pro kepada masyarakat, dan kami ingin program-program itu terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Jika nanti bapak terpilih kembali, kami berharap, nantinya bapak bisa memprogramkan pembangunan akses jalan di daerah ini, dari Dusun bangun jadi hingga ke Dusun Timbang Air kirannya bisa di lakukan pengaspalan,” Pungkas H Suradi mewakili aspirasi masyarakat setempat.

Pada kesempatannya, H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan suport dari seluruh masyarakat yang hadir.

Dirinya juga mengatakan, akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dan lebih fokus dalam menakutkan program pembangunan yang merata di segala sektor yang dianggap vital bagi kepentingan masyarakat.

“Jika tuhan meridhoi saya dan bang Faizal Amri (nanda) untuk memimpin Labuhanbatu, saya sangat berharap saran dan masukan dari seluruh unsur masyarakat untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini,” Ucap Andi Suhaimi.

“Karena, membangun suatu daerah akan lebih mudah jika di laksanakan secara bersama-sama. Itu prinsip saya,” Pungkas Bupati Labuhanbatu yang saat ini sedang menjalani masa cuti kampanye itu. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here