Grebek Kampung Narkoba, 4 Pria Diamankan Petugas Gabungan Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura

0
157

Ket. Photo : Team Gabungan Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura Saat Lakukan Penggerebekan di Lokasi Kampung Narkoba.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Team Gabungan Polres Labuhanbatu, BNNK Labura dan Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu laksanakan giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) dan Operasi Yustisi dalam mendukung Operasi Kepolisian Kewilayahan Antik Toba 2022.

Dalam giat GKN tersebut, Team gabungan lakukan penggerebekan di dua lokasi di yang diduga kampung Narkoba di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa malam (8/2/2022).

Pelaksanaan GKN yang melibatkan personil gabungan dari Sat Narkoba, Sat Intelkam Polres Labuhanbatu, BNNK Labura dan Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu tersebut di pimpinan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan Kasat Intel AKP Sunarto.

Foto : Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan BNNK Labura Saat Melakukan Penggeledahan.

Baca Juga : Pelaku Jambret di Ransel Akhirnya Dibekuk Sat Reskrim Polres Labuhanbatu

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, Rabu (9/2) siang mengatakan, kegiatan GKN dimulai sekira pukul 21.00 wib, Selanjutnya, Team Gabungan bergerak ke lokasi penggerebekan yakni Jln Pendoan, Kelurahan Kota Rantauprapat dan dilanjutkan ke Jln Panti Asuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Dari penggerebekan di dua lokasi yang diduga kampung narkoba tersebut team gabungan berhasil mengamankan 4 orang pria berinisial SS (41), TS (39), RH (31) dan RB (23), dari hasil test urine ke empat orang tersebut positif Narkoba,” Ucap Martualesi.

Martualesi juga menerangkan, selain mengamankan ke empat pria tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa 5 Plastik Klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu, 1 Plastik Klip berukuran besar yang juga berisi Sabu, 1 Plastik Klip sisa, 1 Unit HP, 2 Bilah Sajam berjenis pisau dan Samurai, 1 Buah alat hisap Sabu dan uang tunai senilai 61 ribu rupiah.

“Guna menjalani proses hukum lebih lanjut, ke 4 orang pria yang berhasil diamankan dalam giat GKN tersebut saat ini sudah kita berangkatkan ke BNNK Labura,” Pungkas Martualesi. (Erine-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here