Giat Sosial Dmi Labuhanbatu, Prima Dmi Labuhanbatu dan Pemerintah, Resmikan Bedah Rumah Nenek Nurhalimah.

0
549
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.,MT apresiasi Sinergitas kegiatan sosial yang di laksanakan Dmi Labuhanbatu, Prima Dmi Labuhanbatu yang bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat dalam melaksanakan program bedah rumah untuk nenek Nurhalimah.
Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menghadiri cara Peresmian Bedah Rumah nenek Nurhalimah di Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Minggu (8/12/2019) siang.
Kegiatan Peresmian Bedah Rumah tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Bupati Labuhanbatu dan dihadiri oleh Pengurus Dmi Labuhanbatu, Prima Dmi Labuhanbatu, Camat  Rantau Utara, H.Turing Ritonga, ST.,MM, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Utara dan Lurah Se-Kecamatan Rantau Utara.
Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi sangat mendukung kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan pada saat ini. Beliau juga berharap, dengan giat sosial seperti ini semoga terwujud Labuhanbatu yang lebih maju dan sejahtera kedepannya.
“Saya berharap seluruh masyarakat dan seluruh organisasi bisa terus bekerja sama dengan pihak pemerintah dalam meningkatkan program yang positif dan langsung menyentuh kemasyarakat”, ucap Andi.
“Saya menginginkan ke depannya akan banyak tumbuh ide cemerlang dan program-program positif yang akan menjadi perangsang bagi organisasi-organisasi yang ada di Labuhanbatu untuk bisa bersama dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mencapai Labuhanbatu yang makin unggul dalam segala aspek “, pungkasnya.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu didampingi Camat Rantau Utara dan pengurus Dmi Labuhanbatu, Prima Dmi Labuhanbatu serta Karang Taruna Kecamatan Rantau Utara disaksikan masyarakat memberikan Upah-upah kepada nenek Nurhalimah dan Melaksanakan pengguntingan pita sebagai bentuk simbolis bahwa program bedah rumah untuk nenek Nurhalimah tersebut sudah terealisasi.
(Indra)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here