Giat PRM, Personel Sat Reskrim Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

0
110

Ket. Photo : Personil Sat Reskrim Polres Asahan Saat Melakukan Program PRM di SPBU Jln Gatot Subroto, Kisaran. 

 

Asahan | Issu.Com – Personel Sat Reskrim Polres Asahan sambangi lokasi keramaian warga dalam pelaksanaan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) guna terwujudnya keharmonisan antara Polri dengan warga.

Dalam kegiatan tersebut, Senin (24/1/2022), personel Sat Reskrim Polres Asahan Aiptu Iwan Arif dipimpin Kanit IDIK III Iptu Arbin Rambe menyambangi SPBU Jalan Gatot Subroto Sentang Kecamatan Kisaran Timur, Asahan guna mensosialisasikan program kerja Kapolres Asahan tentang Polisi Rindu Masyarakat (PRM).

“Kehadiran kita sebagai anggota Polri guna memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang di kunjungi agar menjaga kerukunan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama serta menjauhi paham radikalisme,” Ungkap Iptu Arbin Rambe.

Foto : Personil Sat Reskrim Polres Asahan Saat Memberikan Edukasi Pelaksanaan Kamtibmas Kepada Pegawai SPBU. 

Dikesempatan itu Arbin juga menghimbau agar warga dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan bersama sama untuk mentaati hukum, menjauhi penyalahgunaan narkoba serta tidak melakukan tindak pidana di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dikatakan Arbin, kehadirannya bersama personel dilokasi tersebut juga untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan pegawai SPBU agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dengan hadirnya Polri, diharapkan masyarakat merasa terayomi, terlindungi serta melaksanakan protokol kesehatan dan mau melaksanakan vaksin serta masyarakat mampu menangkal, mencegah dan memelihara kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Arbin.

Penulis : Humas Polres Asahan
Editor : Indra-Red

Baca Juga : Angkut 52 PMI Ilegal, Pemilik Kapal Diamankan Tim Gabungan Lanal TBA dan Polres Asahan

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here