Giat Nonbar film ‘Hanya Manusia’ Ala Kapolres Labuhanbatu Dibanjiri Hujan Selfi Dan Antusias Ratusan Pengunjung.

0
287
Photo : Kapolres Labuhanbatu Photo Bersama Dengan Jurnalis Dan Pengunjung di Acara Nobar.
Labuhanbatu.issu.com -Giat nonton bareng (Nobar) yang digelar secara serentak oleh jajaran Polri se-indonesia menuai cerita menarik di setiap daerah. Tak ketinggalan cerita menarik yang datang dari giat Nobar yang digelar oleh Kapolres Labuhanbatu di Studio Cinema XXI, Gedung Suzunya Mall Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jumat (8/11/2019) sore.
Kegiatan nonton bareng yang di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH dihadiri ratusan penonton yang memenuhi seluruh gedung Teater yang tersedia di Studio Cinema XXI Rantauprapat.
Kesuksesan dan antusias masyarakat pada acara nonton bareng tersebut membuat Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agung Darojat angkat bicara.
“Saya sangat bangga atas antusias seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan nonton bareng yang kita adakan ini. Hal ini membuktikan keharmonisan dan Sinergitas  yang tercipta antara Polri khususnya jajaran Polres Labuhanbatu dengan seluruh elemen masyarakat, baik itu TNI, Rekan Jurnalis, Pihak Pemeritah Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh masyarakat, Organisasi Pemuda dan Unsur Mahasiswa”. Terang Kapolres.
“Giat nonton bareng ini juga kita manfaatkan untuk menjalin kebersamaan antara TNI Polri dengan forkopimda Labuhanbatu dan seluruh elemen masyarakat dan termasuk adik-adik Siswa. Karena tanpa terjalinnya kerja sama yang baik di semua lini dan lintas sektoral, mustahil bisa tercipta masyarakat yang maju dan sejahtera”.
“Nanti kita lihat apa isi film yang akan kita tonton bersama. Semoga dalam cerita film ‘Hanya Manusia’ ini nanti bisa jadi suatu motivasi bagi kita semua”. Lanjut Kapolres.
Sementara itu Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Santoso yang juga hadir langsung dalam kegiatan tersebut  sangat mengapresiasi kegiatan nonton bareng yang di adakan oleh Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya ini.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan nonton bareng yang diadakan oleh Bapak Kapolres hari ini. Hal ini adalah wujud dari kebersamaan dan bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Para rekan Jurnalis atau wartawan, pihak Pemerintah dan juga elemen masyarakat”. Ungkap Dandim.
Dalam acara nonton bareng ini sedikitnya dihadiri oleh 500 penonton yang terdiri dari jajaran Polres Labuhanbatu, Kodim 0209 Labuhanbatu, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Para Jurnalis Media Televisi, Media Online dan Media Cetak yang ada di Labuhanbatu.
Acara ini juga dihadiri oleh pengurus Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Para tokoh pemuda, Tokoh Organisasi masyarakat, Mahasiswa dan beberapa elemen masyarakat lainnya.
Hasil pantauan dilapangan, Setelah acara nonton bareng selesai, kepadatan di gedung Sinema XXI masih terjadi karena banyaknya unsur masyarakat yang meminta untuk sesi photo bareng (selfi) bersama Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu. (Indra)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here