Sharing is caring

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK saat melaksanakan giat jumat curhat di Masjid Rohani Pulo Padang. (Foto:Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu meminta warga Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Labuhanbatu, Sumut agar turut andil untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat melaksanakan giat Program Jumat Curhat Polres Labuhanbatu di Masjid Rohani yang berlokasi di Kampung Balik Gunung, Lingkungan Bandar Selamat I, Kelurahan Pulo Padang, Jumat (24/11/2023).

Giat Jumat Curhat Polres Labuhanbatu di Masjid Rohani, Pulo Padang, Labuhanbatu.

“Kami memohon kepada masyarakat dapat membantu Polres Labuhanbatu untuk memberantas narkoba dan melaporkan kepada kami, apabila ada keluarganya sebagai pengguna narkoba untuk dilakukan rehabilitasi dengan gratis,” kata Kapolres.

Dijabarkan Kapolres, menurunnya tujuan dari kegiatan Jumat Curhat Polres Labuhanbatu adalah untuk mengimplementasikan permasalahan yang ada pada masyarakat untuk ditindak lanjuti langsung.

“Kepada masyarakat yang ingin menginformasikan kepada Polres Labuhanbatu dengan cepat dapat langsung menghubungi 110,” Himbaunya.

Pada kesempatan itu, AKBP James juga menyinggung tentang tahapan akan dilaksanakan Pemilu tahun 2024. Dia meminta masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Dedi Rambe warga Kelurahan Pulo Padang dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar Polres Labuhanbatu dapat melakukan kegiatan penyuluhan tentang narkoba di Kelurahan Pulo Padang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Labuhanbatu yang sudah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Rohani kami tercinta ini, kami berharap Polres Labuhanbatu Akan sering melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba dikampung kami ini, agar masyarakat dan generasi muda tau tentang bahaya narkoba, ” ujarnya.

Pantauan dilokasi, selain Kapolres, giat jumat curhat di Masjid Rohani tersebut turut dihadiri para PJU Polres Labuhanbatu, yakni Waka Polres Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK dan para PJU lainnya.     (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email