Giat Berbagi, Yayasan Kemala Bhayangkari Labuhanbatu Gelar Baksos

0
207

Foto : Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny Kiki Deni Kurniawan di Dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny Siti Taufik Saat Menyerahkan Bantuan Paket sembako.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Bhayangkari ke-68 tahun 2020, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu dan Bhayangkari Labuhanbatu gelar kegiatan Bhakti Sosial kepada Warakawuri dan karyawan di lingkungan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. Sabtu (19/9) pagi.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny Kiki Deni Kurniawan yang juga merupakan Ketua Bhayangkari Labuhanbatu mengatakan, semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Karena, Lanjut Ny Kiki Deni Kurniawan, mengingat situasi masih pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus selalu berupaya untuk saling berbagi dan saling membantu dalam menghadapinya.

Di jelaskannya, adapun paket bantuan sembako ini kita serahkan kepada Warakawuri dan Karyawan di lingkungan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu sebanyak 33 paket.

“Yang 28 paket kita bagikan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, sedangkan yang 5 Paket lagi kita antar kan langsung kerumah si penerima,” Ucap Ny Kiki Deni Kurniawan yang di dampingi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny Siti Taufik beserta jajaran pengurus cabang dan yayasan.      (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here