Giat Akhir Tahun, Polres Labuhanbatu Gelar Konferensi Pers Evaluasi Kinerja Jajarannya. 

0
242
Labuhanbatu.issu.com – Guna evaluasi kinerja di jajarannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH Pimpin giat Konferensi Pers Kinerja Polres Labuhanbatu Tahun 2019 di Aula Tunggal Panaluan, Mapolres Labuhanbatu, Jln. MH Thamrin, Rantauprapat, Sumatera Utara, Selasa (31/12/2019) sore.
Dalam kegiatan tersebut, Kepada awak media Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat memaparkan secara gamblang skema tingkat penanganan, penegakan dan persentase pelanggaran hukum selama tahun 2019. Pemaparan tersebut mencakup evaluasi segala kegiatan dan penanganan hukum yang sudah terselesaikan maupun yang sedang diberjalan di jajaran Mapolres Labuhanbatu.
“Dalam pelaksanaan penanganan hukum, menciptakan rasa nyaman dan menjaga situasi Kamtibmas Di wilayah hukum jajaran Polres Labuhanbatu yang mencakup 3 Kabupaten se-Labuhanbatu Raya, pastilah tidak terlepas dari segala kekurangan. Namun hal tersebut tidaklah menyurutkan langkah kami dijajaran Polres Labuhanbatu untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” ucap Kapolres.
Kapolres juga berharap kepada seluruh rekan-rekan Awak Media dan seluruh elemen masyarakat agar selalu memberikan masukan dan informasi kepada pihaknya. Hal tersebut sangat diperlukan guna terselenggaranya situasi Kamtibmas yang baik dan penanganan hukum yang profesional dijajaran Polres Labuhanbatu.
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat juga memberi ruang lebih kepada para awak media yang hadir dalam sesi tanya jawab untuk memberikan kritik dan saran terkait kinerja Kepolisian Polres Labuhanbatu. Karena hal tersebut dianggap sangat penting oleh AKBP. Agus Darojat demi terciptanya Sinergitas yang baik antara Polres Labuhanbatu dengan para awak media.
Kegiatan Konferensi Pers yang digelar Polres Labuhanbatu dilaksanakan setelah Giat Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan malam pergantian tahun. Selain Kapolres, Giat Konferensi pers tersebut juga dihadiri Waka Polres Labuhanbatu Kompol Rohmat, Para Kabag, Kasat dijajaran Polres Labuhanbatu serta puluhan Awak Media (wartawan) dari Media Televisi, Media Online dan Media Cetak yang bertugas liputan di wilayah hukum jajaran Polres Labuhanbatu.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here