Gerakan Peduli Covid-19,  Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Sosial.

0
133

 

Labuhanbatu, issu.com  – Situasional merosotnya perekonomi masyarakat dampak Covid-19 dan jelang bulan suci Ramadhan, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Labuhanbatu secara serentak melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Selasa (21/4)
“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini kami laksanakan, berdasarkan surat telegram Kapolri tentang pelaksanaan giat keagamaan pada bulan Ramadhan, Nuzulul Quran dan Hari Raya Idul Fitri 1141 H ,” Papar Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit.
“Hal tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam bentuk bagi Sembako diwilatah hukum PolRes Labuhanbatu,” lanjut Kasat Reskrim.
AKP. Parikhesit juga menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya yang terdiri dari abang becak diseputaran Kecamatan Rantau Utara dan beberapa panti asuhan.
“Bantuan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, susu dan gula pasir tersebut, telah kami serahkan kepada para abang becak dan pengurus Panti Asuhan Siti Khdijah Rantauprapat,” jelasnya.
Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dan saling berbagi menyambut bulan suci Ramadhan. Juga untuk membantu pihak Panti Asuhan dan para penarik becak yang turut mengalami musibah dampak Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” tandasnya.
(Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here