Gendong Pengeras Suara, Briptu Julhamdi Munthe Keliling Kampung Ajak Warga Bervaksin

0
60

Ket. Photo : Briptu Julhamdi Munthe saat melakukan himbauan dan ajakan kepada warga di Desa Janji untuk mengikuti giat vaksinasi.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dengan mengendarai sepeda motor ataupun berjalan kaki sembari menggendong alat pengeras suara, Bintara Sat Binmas Polres Labuhanbatu Sumatera Utara berkeliling kampung untuk mengajak warga mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Himbauan berbentuk ajakan degan cara berkeliling kampung dan gang pemukiman warga tersebut dilaksanakan pihak Polres Labuhanbatu sebagai upaya dalam meningkatkan minat dan keyakinan masyarakat tentang manfaat melakukan vaksinasi.

Dalam himbauannya di Dusun Aek Pala, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Jumat (4/3/2022) siang, Briptu Julhamdi bersama rekannya mengajak para warga terkhusus lansia untuk mengikuti giat vaksinasi yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) yang berlokasi di Kecamatan Rantau Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, saat ini pihaknya memang menekankan inovasi dalam mensukseskan program vaksinasi, termasuk membuka gerai vaksinasi malam untuk warga yang tak sempat bervaksin di siang hari.

“Perintah saya sudah jelas, dalam mensukseskan vaksinasi, personil jangan pernah lelah untuk menciptakan terobosan dan inovasi dalam upaya mengajak masyarakat agar mau divaksin,” Ucapnya.

Sebagai upaya mencapai target 70 persen, Kapolres menuturkan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh personil dan seluruh Polsek dijajarannya untuk menciptakan inovasi dan langkah kongkrit tercapainya target vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

“Semoga dengan langkah dan inovasi yang kita laksanakan dalam mensukseskan program vaksinasi ini bisa segera mengakhiri pandemi yang hingga saat ini masih berlalu,” Pungkas Kapolres seraya berharap. (Erine-Red)

Baca Juga : Polres Labuhanbatu Gelar Gebyar Vaksinasi di Gereja GKPI

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here