Gelorakan SDM Unggul, Bupati Labuhanbatu Apresiasi Giat Pembinaan Anak-anak Sekolah Minggu Desa Pangkatan.

0
304
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST., MT hadir Giat Pembinaan Anak-anak Sekolah Minggu yang di adakan di Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (7/12/2019) sore.
Kegiatan Pembinaan Anak-anak Sekolah Minggu ini degelar dengan tema ‘Sesungguhnya Anak-anak Adalah Pusaka Dari Tuhan Sebagai Generasi Bangsa’, bertujuan untuk menumbuh kembangkan potensi anak-anak dalam menuntut ilmu dan menempah karakter diri.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi sangat mengapresiasi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak panitia atas terselenggara kegiatan program pembinaan bagi anak-anak seperti sekarang ini.
“Hal ini merupakan program yang baik. Karena hal ini merupakan salah satu program yang akan kita galakkan dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul bagi para generasi penerus Labuhanbatu. untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu”, terang Bupati.
Andi juga berharap, melalui program pembinaan seperti ini, kedepannya generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini agar mampu bersaing di masa yang mendatang dan tidak hanya menjadi penonton di daerah sendiri.
“Maka kita bersama harus mampu membekali generasi dengan ilmu pengetahuan yang tidak tergerus oleh waktu”, pungkas Andi.
Dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu hadir di dampingi Ketua TP PKK Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Para OPD Pemkab Labuhanbatu, Camat Pangkatatan dan para Kepala Desa Se-Kecamatan Pangkatan. (Indra)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here