Sharing is caring

 

Ket.Photo : Alokasi Dana CSR Bantuan PTPN IV PKS Ajamu.

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Peduli warga sekitar perusahaan, PT. Perkebunan Nusantara IV yang bergerak di bidang Pengelolaan Kelapa Sawit (PKS) di Unit Ajamu 1 membangun sumber air bersih untuk warga yang tinggal di seputaran perusahaan.

Dalam pembangunan sumber air bersih untuk warga tersebut, PKS PTPN IV unit Ajamu I yang notabenenya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggelontorkan bantuan senilai Rp.80 Juta melalui dana Corporate Social Responsibilty (CSR).

Kepada Issu.Com, Rabu (6/9/2023), Manager PKS PTPN IV Unit Ajamu I, Epi Ripson Sianturi mengatakan, bantuan yang mereka berikan merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan dalam hal mengayomi warga yang tinggal diseputaran perusahaan.

“Semoga pembangunan sarana air bersih yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Teluk Sentosa, dan yang terpenting, keberadaan perusahaan ini bisa menumbuhkan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Dirinya berharap, semoga dengan adanya perhatian yang mereka lakukan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak perusahaan dan menjadi mitra yang baik.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Manager PKS PTPN IV Unit Ajamu, Epi Ripson Sianturi dan diterima oleh Afifuddin selaku Kades Teluk Sentosa.

Mewakili masyarakat, Afifuddin juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah banyak memberi perhatian kepada masyarakat nya.

“Selaku kepala desa saya mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen perusahaan atas bantuan yang diberikan, semoga hal ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan kita semua,” ungkap Afifuddin singkat.

Informasi dihimpun, pembangunan sumber air bersih dari dana CSR PTPN IV tersebut dialokasikan di Dusun IV, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu. Tepatnya berdekatan dengan Masjid Nurul Iman dengan total anggaran bernilai Rp.80 juta.

Pada saat serah terima manager PKS Epi Ripson tampak di dampingi oleh manager perkebunan PTPN IV Ajamu Sihol Silitonga, Askep Ikhwan P Pohan, Asisten Teknik Amri Suteja, Asisten TU, Personalia PKS Ajamu dan ketua SPBUN Basis Ajamu Ahmad Syafril.☆☆☆

 

 

Penulis : Seowardhi
Editor. : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email