Sharing is caring

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti perintahkan personil dan tim vaksinator dari si dokes Polres Labuhanbatu untuk menggelar giat vaksinasi di malam hari.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mensukseskan program percepatan capaian target vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan menciptakan ruang lebih kepada masyarakat untuk bervaksin.

Kepada awak media, Kamis 3/3), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, pelaksanaan giat vaksinasi malam bukan bermaksud ingin mengganggu aktivitas masyarakat tapi justru memberi ruang dan kesempatan kepada masyarakat untuk bervaksin.

Anhar berpendapat, padatnya aktivitas masyarakat diwaktu pagi hingga menjelang petang terkadang menjadi alasan untuk masyarakat tidak mengikuti vaksinasi.

“Karena alasan tidak sempat dan tidak ada waktu itulah maka kami adakan giat vaksinasi malam agar mereka tidak bisa berkilah lagi untuk melaksanakan vaksinasi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia (Kapolres-Red) menuturkan, dirinya akan terus menggenjot kegiatan vaksinasi ini secara merata di seluruh jajaran, baik itu tingkat polsek maupun Pos pol yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu hingga tercapai target 70 persen.

“Kedepannya, tidak boleh lagi ada alasan tidak tercapainya target 70% vaksinasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” Pungkas komandan polisi berpangkat dua melati tersebut.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan gerai vaksinasi dosis I, 2 dan 3 pada malam hari tersebut akan dimulai dari pukul 19:00 wib hingga pukul 20.00 wib dan akan digelar dari tanggal 02 hingga 15 Maret 2022 di Yayasan Vihara Buhda Jayanti Rantauprapat.

“Giat vaksinasi itu sendiri dilaksanakan dengan sasaran masyarakat pada semua usia, baik itu untuk anak-anak, Remaja, Dewasa dan juga untuk Lansia,” Pungkas Kapolres. (Er/Id)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email