Gelar Syukuran HPN ke 74, Kapolres Labuhanbatu Ingat Perjuangan Wartawan

0
343
Foto : Kapolres Labuhanbatu (tengah) bersama Satwar Polres Labuhanbatu
Labuhanbatu.issu.com – Gelar acara syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat, SIK,MH ingat perjuangan Wartawan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
“Kita adakan (HPN) dalam rangka untuk mengenang perjuangan wartawan dari peran dan tugas wartawan yang sangat mulia untuk mencerdaskan masyarakat,” kata Kapolres dalam sambutannya dalam acara syukuran HPN ke 74 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jumat (14/2/2020) pagi.
Diceritakan Kapolres, bahwa contoh kecil dari peran wartawan untuk mencerdaskan masyarakat dalah dari fenomena wabah Corona yang mendunia. Dari peran wartawan, wabah bisa di cegah untuk meluas.
“Contoh wabah virus Corona, kalau tidak ada wartawan, kita tidak tau apa apa tentang Corona, bagaimana penyebarannya, di sumatera utara ini ada atau tidak,” ucap Kapolres.
Dalam menunjang program Polri, dituntut juga peran wartawan. Diharapkan Kapolres, agar wartawan dan Polri khususnya Polres Labuhanbatu bersinergi, menyampaikan informasi yang tepat.
“Wartawan harus selalu bersinergi.Pada hari ini kami tunjukan sinergitas kami kepada wartawan, karena pekerjaan kami sejalan dengan fungsi wartawan,” kata Kapolres.
Dari bermacam gagasan dan beragam inovasi merupakan konsistensi Polri untuk bertransformasi terus memperbaiki diri.
“Polri akan selalu bertransformasi untuk terus memperbaiki diri,” sebut Kapolres. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here