Gelar Donor Darah, Dandim 0209/LB Apresiasi SIB Biro Labuhanbatu Raya

0
112

RANTAUPRAPAT, issu.com – Dewan Redaksi Surat Kabar Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) Biro Kabupaten Labuhanbatu Raya menggelar bakti sosial berupa donor darah di Jalan Jenderal Sudirman Rantauprapat, Sabtu (4/5/2019).

Aksi solidaritas inipun, dilaksanakan serangkaian menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun ke-49 SIB yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2019 mendatang.

“Kegiatan seperti ini rutin kita gelar setiap tahunnya. Karena puncak perayaan HUT SIB ke-49 tepatnya di bulan Ramadhan, demi rasa kemanusiaan, kita percepat pelaksanaan donor darah ini,” ujar Kepala Biro Redaksi SIB Labuhanbatu Raya, Efran Simanjuntak.

Kata dia, melalui momentum itu pula, menyampaikan harapan Pemimpin Umum Harian SIB, Ny GM Panggabean boru Hutagalung, semoga aksi sosial donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Setetes darah untuk kemanusiaan, semoga apa yang kami buat hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” sebut Efran.

Melihat kegiatan humanis tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, melalui Dan Unit Intel Lettu CPL Lindon Simanjuntak, memberikan apresiasi atas realisasi pelaksanaan donor darah tersebut.

“Bagus sekali ini. Kita dari Kodim Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan-kegiatan untuk kemanusiaan, seperti donor darah yang dilakukan Harian SIB ini,” bilangnya.

Dalam kegiatan itu, tampak turut memberikan partisipasi dalam mendonorkan darahnya meliputi, dari Kodim 0209 Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu, rekan-rekan jurnalis serta masyarakat etnis Jawa, Batak Toba, Tapsel Mandailing, Karo, Simalungun, Tionghoa, dan masyarakat setempat. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here