Gelar Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

0
811

 

ISSU. Com

Keluarga besar Kepolisian Resor Labuhanbatu bersama Masyarakat  melaksanakan giat Buka Puasa Bersama dan santuni anak yatim serta kaum duafa ,  dimulai  sekitar pukul 16.30 WIB bertempat di Mapolres Labuhanbatu Jalan Thamrin No 1, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (5/6/2018).

Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu ,AKBP Frido Situmorang., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan para undangan Muspida Plus dan masyarakat kabupaten Labuhanbatu ,Labuhanbatu utara ,Labuhanbatu Selatan  pada giat berbuka puasa bersama.

 

“Sebelumnya kepada seluruh bapak ibu yang beragama Islam, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1439 H / 2019 M. Semoga dengan pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan tahun ini semakin lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dilancarkan Ibadahnya hingga selesai puasa Ramadhan nanti.

Adapun kegiatan buka puasa bersama yang kita laksanakan hari ini dengan maksud untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita, dan sebagai salah satu sarana atau media untuk menyamakan persepsi dan tujuan bahwa situasi kamtibmas kabupaten Labuhanbatu Raya aman dan kondusif, khususnya menjelang pilkada serentak tahun 2018,” paparnya

“Mari kita peduli terhadap daerah, lingkungan kita. Jika ada gerakan atau perkumpulan yang mencurigakan atau kehadiran orang asing di wilayah dan lingkungan kita masing-masing, segera laporkan kepada Polri,” pintanya.

Kepada seluruh personel kepolisian Polres Labuhanbatu, AKBP Frido meminta untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan humanis, ikhlas dan tanpa mengharap imbalan.

“Kita harus mampu melaksanakan amanah dari Kapolri, propesional, modern dan terpercaya, menjadi panutan dan teladan di tengah masyarakat serta jadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat,” jelasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Dandim 0209/LB diwakilkan Kasdim Mayor Inf Eriko Cholifa, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, Bupati Labura H. Khairuddin Syah, Bupati Labusel H. Wildan Tanjung, Kajari Labuhanbatu, Setyo Pranoto SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Ketua MUI, Ketua Al Washliyah, Kandepag, Alim ulama, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Frido juga memberikan santunan kepada 20 kaum duafa, 25 anak yatim, dan 5 pengasuh panti asuhan.

Sebelumnya, ayat susi Al-Qur’an berkumandang di Polres Labuhanbatu, yang dibawakan Hari Mulia, siswa dari Madrasah Aliyah Swasta Nur Ibrahimovic (juara 1 MTQ remaja tingkat kabupaten).(red)

Teks Photo: Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido, didampingi Ketua Bhayangkari beri santuan(ist)

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here