Gelar Bhakti Sosial, GAMKI Labuhanbatu Bagikan 200 Paket Sembako.

0
356
Labuhanbatu, issu.com – Situasional Covid-19 dan semarakkan perayaan Paskah tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC-GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu, menggelar giat bhakti sosial. Rabu (29/4/2020)
Dalam giat bhakti sosial kali ini, DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu bagikan 200 paket sembako berupa beras dan minyak goreng secara langsung kerumah warga umat Nasrani di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Ketua DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu, Tohap Simanungkalit menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini terlaksana atas kesepakatan seluruh pengurus organisasi.
“Organisasi kepemudaan GAMKI sepakat menggelar kegiatan bakti sosial dalam memeriahkan hari Raya Paskah yang setiap tahunnya dilaksanakan umat Nasrani. Hal ini juga dilaksanakan dalam rangka meringankan beban saudara kita umat Nasrani dalam kesulitan ekonomi dampak pandemi Covid-19” Ucap Tohap.
“Kami dari seluruh pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu mengucapkan selamat Hari Raya Paskah bagi Umat Nasrani di Kabupaten Labuhanbatu, semoga Tuhan selalu menyertai kita semua.” lanjut Tohap seraya saling mendoakan.
“Sebagai umat Kristiani, mari kita ikuti anjuran Pemerintah agar terhindar dari wabah virus Corona dan mari bersama mendukung program Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu .” Pungkas Tohap Simanungkalit.
Secara terpisah, Lokot Gultom, warga Jl. Adam Malik By Pass, Kayu Raja yang merupakan salah seorang warga penerima paket bantuan mengepresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pengurus GAMKI.
“Secara pribadi, saya mengepresiasi dan terharu dengan apa yang dilakukan oleh GAMKI Labuhanbatu, apalagi di situasi sulit ini GAMKI terus bergerak menunjukkan kasih melalui kegiatan Berbagi Kasih Paskah.” papar Gultom.
“Atas bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng yang kami terima, kami berdoa kepada Tuhan Yesus, semoga seluruh pengurus Organisasi Kepemudaan GAMKI, diberkati dan menjadi organisasi yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.” Pungkas Gultom penuh haru.
(ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here