Gaya Kepemimpinan Kapolsek Bilah Hilir “Senyum mu adalah senyumku” 

0
157
Labuhanbatu(issu.com) – Dalam rangkaian giat bertajuk “senyum mu adalah senyum ku”, Kapolsek Bilah Hilir IPTU Krisnat Indratno, SE, MH beserta jajaran sambangi kediaman Roni Aston, bocah penderita kelainan fisik, tidak memiliki rahang, Selasa (1/10/2019) sore.
Diketahui sebelumnya, Roni aston warga Dusun Pasar 8 Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu ini mengidap penyakit yang memprihatinkan.
Dalam kunjungan nya, IPTU Krisnat didampingi IPDA Larjo ( Kanit Babin ) dan BRIPDA. Andi Prasetio ( BA Intel ) memberikan bantuan berupa sembako kepada Roni dan keluarga.
Krisnat mengatakan, hal ini merupakan wujud kepedulian antar sesama makhluk ciptaan Tuhan, seyogyanya saling memberi dan berbagi.
“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan sudah selayaknya kita harus saling tolong menolong” ujarnya
Selain memberikan bantuan berupa sembako, IPTU Krisnat juga berdoa, menginginkan dan berharap agar Roni Aston segera mungkin dapat di pasang Rahang oleh Dokter.
Kegiatan sosial ini di barengi monitoring situasai Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bilah Hilir sekaligus memberi motivasi agar warga tetap menjaga kerukunan dan kepedulian kepada sesama. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here