Sharing is caring

 

TANJUNGBALAI, ISSU.com-

Komplit! Segala jenis narkoba didapati terhadap kedua pria ini, namun tidak sempat berusaha lama, Team Satres Narkoba Polres Tanjungbalai sudah menangkap keduanya di sebuah rumah tepatnya Jalan Tugu, Kelurahan Tanjung Balai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai. Jum’at (17/11/2017) sekira pukul 20.00 Wib. 

“Ya benar, kedua pria tersebut sudah diamankan dengan sejumlah barang bukti berupa Shabu, Ganja dan Ekstasy, saat ini sedang dalam proses tindaklanjut” ungkap Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH. Sabtu (18/11/2017).

Informasi yang dihimpun issu.com, adapun kedua tersangka yakni, Anton Manurung (39), warga Jalan Tugu Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, dan Riki Winarta (27), warga Jalan Teuku Umar Gang Matahari, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Serta, sejumlah baramg bukti yang turut diamankan meliputi, 9 klip plastik transparan berisi diduga shabu-shabu dengan berat brutto 6,11 Gram, 1 butir pil ekstasi warna hijau muda, 2 bungkus plastik berisi daun ganja dengan berat brutto 1,50 Gram, 3 unit timbangan elektrik, 4 unit HP, Uang RP.235.000,- 1 bungkus tictac, 5 Pack Plastik Klip Kosong, 8 Buah mancis dan 1 set bong. 

Atas penangkapan itu, Kapolres tetap menghimbau kepada masyarakat untuk terus bekerjasama dalam memberikan laporan adanya transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Terima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya, dan saya harap, warga tidak bosan untuk terus melaporkan, selagi ada akan kita tangkap” tegas Kapolres.

Baca juga :https://www.infoseputarsumut.com/2017/11/18/dandim-cup-2017-old-crackpolres-asahan-rebut-piala-bergilir-taklukkan-kodim-asahan/

Print Friendly, PDF & Email