Gagasan Sabtu Bersepeda Kapolres Labuhanbatu di Sambut Baik Para Goweser

0
393
LABUHANBATU, – Sabtu bersepeda, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, bersama Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rohmad di sambut baik para goweser, Sabtu (20/7/2019)
Sabtu bersepeda, dengan rute sejauh 30 km itu diramaikan oleh jajaran Polres Labuhanbatu, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu Erine Indriyani, Ketua SCC Lingga tiga, goweser Rantauprapat dan empat goweser Tamu dari Malaysia, start dari Mapolres Labuhanbatu ke Desa Perlayuan Kec. Bilah Barat dan Kembali Lagi ke Polres Labuhanbatu.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dalam kesempatannya memberikan sambutan saat rehat usai goes di Aula serba guna Polres Labuhanbatu suarakan program sabtu bersepeda tersebut agar kedepannya untuk rutin dilaksanakan dengan tujuan pengurangan polusi udara juga menuju hidup sehat.
 “Gowes setiap hari sabtu ini perlu kita galakkan di Labuhanbatu ini, semakin banyak bersepeda jantung kita sehat, dengan bersepeda kita bisa kurangi polusi udara, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk membudayakan sepeda di Labuhanbatu, selain kita dapat kesehatan, silaturrahmi terjaga, polusi udara bisa kita kurangi, ayok bersepeda”, ujar Kapolres.

Sementara itu Danang Ketua ISSI Labuhanbatu sambut baik gagasan tersebut, dirinya mengatakan bahwa gagasan Sabtu bersepeda ini menambah semangat ISSI Labuhanbatu, untuk tetap eksis bersepeda.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rohmat yang bisa bangkitkan gairah sepeda di Polres Labuhanbatu, setiap minggu kita bersama Waka Polres gowes bareng, hari ini kita lebih semangat lagi dengan penegasan Kapolres Labuhanbatu, Sabtu bersepeda kurangi polusi udara, semoga cita-cita ISSI Labuhanbatu menjadikan Labuhanbatu Kota sepeda”, ujar Danang.
Danang sembari menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu untuk turut serta dalam mengikuti kegiatan bersepeda yang menurutnya banyak hal positif yang bisa didapatkan.
“hari minggu kita tetap standby kan kawan-kawan club dan komunitas sepeda di simpang enam, kepada masyarakat mari bergabung, ada tiga hari bersepeda di Labuhanbatu, ketiganya bisa kita ikuti, yang penting mau sehat dan bersilaturahmi, Salam dua pedal, satu sepeda, sejuta sahabat ”, pungkasnya. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here