Futsal Kapoldasu Cup:Permainan Indah Tim Futsal Polres Asahan Kalahkan Tim Polsek Medan Baru Kemenangan Skor 7-1

0
980
MEDAN.ISSU.COM –

Tim Futsal Pers Polisi Resor Asahan sukses memetik kemenangan besar atas Tim Futsal Sektor Medan Baru pada laga perdananya di ajang kejuaraan Kapoldasu Cup 2017, Sabtu (14/10/2017) siang.

Bertanding di Lapangan A Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, tim yang dinakhodai Kasatreskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara SIK ini membantai tim tuan rumah dengan skor mencolok 7-1.

Permainan indah sudah diperlihatkan tim Polres Asahan sejak awal wasit meniupkan peluit. Operan satu dua bola dari kaki setiap pemain Tim Futsal Polres Asahan, membuat tim Futsal Polsek Medan Baru kesulitan untuk menguasai bola.

Strategi yang matang dan kekompakan tim dari asuhan AKP Bayu semakin membuat tim lawan tidak memiliki daya serang terhadap gawang yang dikawal oleh Bripda Budi Sitorus, apalagi dua Nasution sebagai pemain belakang yaitu Ibey  Nasution dan Adha Nasution selalu mematahkan serangan tim lawan.

Andi Nainggolan yang turun sebagai starter berhasil mencetak quattrick atau 4 dari 7 gol kemenangan Tim Futsal Pers Polisi Resor Asahan.

Sedangkan 3 gol lainnya masing-masing dibuat oleh pemain bernomor punggung 15 yakni Budi Warsito dan nomor punggung 4 Adha Nasution serta nomor punggung 11 Hendra Syamhari alias Hendra Brutal.

Sukses Tim Futsal Pers Polisi Resor Asahan ini tak terlepas dari semangat yang diberikan oleh Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK MSi yang datang langsung menyaksikan anggotanya bertanding.

“Ya, ini merupakan kemenangan tim, meskipun tim Polres Asahan menang, kita akan terus berlatih untuk mendapatkan hasil maksimal. Karena masih banyak tim tangguh yang harus ditaklukkan,” Ungkap Kobul Syahrin.

Dengan hasil ini, Tim Futsal Pers Polisi Resor Asahan berhak mengikuti pertandingan tahap selanjutnya melawan Tim Futsal Pers Polisi Sektor Patumbak yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan  Tim Futsal Pers Polisi Sektor Percut Seituan dengan skor telak 5-2.

Pertandingan futsal ini merupakan turnamen memperebutkan piala Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Paulus Waterpau. Perserta pertandingan sendiri merupakan gabungan antara personil Polisi dan Wartawan.(Saufi Sima).

Laporan Wartawan Info Seputar Sumut. Com

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here