Frido : Ayo Kita Sama – Sama Berikan Aspirasi dan Hak Suara Kita ke TPS

0
312
Foto : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang Cek Surat Suara Berlebih.

LABUHANBATU.ISSU.Com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang himbau masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan aspirasi dan hak suaranya di Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Karena ini Pesta Demokrasi, ayo kita sama – sama berikan aspirasi dan hak suara kita ke TPS, dan jangan ada intimidasi” Kata Frido kepada wartawan saat menghadiri kegiatan pemusnahan Surat Suara rusak dan berlebih di halaman Kantor KPU Labuhanbatu, Selasa (16/4/2019).

Dalam hal ini Frido juga meminta kepada KPU Labuhanbatu agar terus meningkatkan peranannya dalam proses pesta demokrasi, untuk menyukseskan dan menguatkan legalitas pemerintah dengan melahirkan pemimpin yang betul – betul lahir dari keinginan rakyat.

“Kita berharap kepada KPU agar masyarakat yang tidak mau datang ke TPS untuk di jemput, jadi saiapapun yang menang, tapi hanya didukung 40 persen suara, artinya pencapaian kemenangannya tersebut tidaklah bagus karena masih ada 60 persen masyarakat yang tidak mendukung dia. Maka semakin banyak masyarakat yang mendukung, dan jelas bahwa itu lah pemimpin yang benar-benar terlahir dari Rakyat,” pungkasnya.(ul)

Baca juga :KPU Labuhanbatu Musnahkan Sebanyak 1684 Surat Suara Rusak dan 894  Surat Suara Berlebih

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here