Even Labura Hebat, Rider Rantauprapat Bawa Pulang Hadiah Mobil

0
277
Foto : Event Latber dan Silaturahmi Menuju Labura Hebat di HUT Ke-1 Trail Hebat Labura

 

Labura, Issu.com – Rider pecinta trabas asal Rantauprapat berhasil boyong hadiah utama berupa mobil dalam event Latber dan silaturahmi menuju Labura Hebat yang digelar Komunitas Trail Hebat Labura (THL), Minggu (13/9)di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.
Tak tanggung – tanggung, event latihan bersama (Latber) dan silaturahmi yang digelar rider pecinta trabas yang tergabung dalam Trail Hebat Labura binaan Hendriyanto Sitorus SE tersebut berhadiahkan satu unit mobil pick up serta puluhan hadiah menarik lainnya.

 

Suyadi atau akrab di sapa Aseng, yang merupakan salah satu rider asal Rantauprapat mengatakan, dalam event yang di gelar komunitas Trail Hebat Labura ini, mengatakan dirinya datang dari Rantauprapat bersama 53 rider lainnya.
Event ini sangat luar biasa, Kata Aseng, selain hadiahnya yang istimewa dan rutenya yang sangat menantang, pihak panitianya juga sangat luar biasa dalam mengakomodir kebutuhan para rider yang hadir.
“Dari 550 rider yang ambil bagian pada event ini, kami dari tim Rantauprapat berhasil membawa pulang mobil, sepeda motor, kulkas dan satu ekor kambing sebagai hadiah utama lucy drow yang di adakan panitia,” Papar Aseng.
Hadir juga, Bupati Labura, Khairudinsyah Sitorus, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, Danyon dan Pembina THL Hendriyanto Sitorus.

Acara dimulai dengan pemberangkatan ratusan peserta trail yang dilepas langsung oleh Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus didampingi Kadispora, plt Kadis Sosial, Kapolsek, serta pembina THL Hendriyanto Sitorus.

Ketua THL Dedi Irawan menjelaskan, jumlah rider yang hadir sekitar 550 rider yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara, bahkan ada yang berasal dari provinsi Aceh, Riau dan Sumatera Barat.

“Trek yang kami sediakan sangat menantang dan dapat memacu adrenaline seluruh rider, seperti tanjakan perjuangan menuju hebat, lalu ada tanjakan kita semua hebat. Kita juga menyediakan turunan memacu nyali dan keringat yaitu turunan happy birthday,” ucap Dedi.

Terkait pasilitas, lanjut Dedi, kami membagikan masker dan tempat pencuci tangan sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19, kami juga memberikan plakat, id card, jersey, sarapan pagi dan makan siang.”Untuk hadiah utama adalah  satu unit mobil pick UP” sebut Dedi

Selain itu, sambungnya, pihaknya memberikan hadiah-hadiah menarik seperti, 1 unit sepeda motor Mio Soul, 1 unit kulkas, 3 unit mesin cuci, 2 unit sepeda gunung, 2 unit TV LED dan puluhan hadiah lainnya.

Hal senada juga disampaikan Pembina THL Hendriyanto Sitorus bahwa event ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi sesama para rider agar tetap kompak dan solid. “Semoga dengan selesainya nanti acara ini meninggalkan pesan dan kesan yang indah dan hebat di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok kita ini,” harapnya.    (Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here