Dukung Penumbuhan Minat Usaha Dimasa Pandemi, Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat Opening Toko Hilya Baby

0
307

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk dukungan penumbuhan minat usaha masyarakat dalam meningkatkan mutu perekonomian dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe berikan ucapan selamat dan sukses atas Grand Opening Toko Hilya Baby & Kids Shop cabang Toko UD Jaya medan.

Ucapan selamat dan sukses dari Bupati Labuhanbatu tersebut disampaikan melalui media papan bunga sebagai bentuk support dan dorongan supaya pengusaha-pengusaha muda terus berkarya dan menumbuhkan minat usahanya sebagai upaya meningkatkan mutu ekonomi dan mengurangi angka pengangguran.

Ditengah kesibukannya, Minggu (7/2), Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini pertumbuhan ekonomi memang melambat dan itu sangat mempengaruhi daya beli masyarakat. Untuk itu, kita sebagai pihak pemerintah akan sangat mendukung para generasi muda dan para pengusaha untuk berinvestasi dalam hal membuka peluang usaha-usaha baru.

“Jangan karena pandemi ini kita menjadi lemah, kita haris berupaya bangkit dan meraih peluang yang ada untuk bisa lebih maju.” Ungkapnya.

“Selamat dan Sukses atas Grand Opening Toko Hilya Baby dan Kids Shop, semoga semakin berkembang dan dapat mengembangkan sayap usahanya di kabupaten labuhanbatu,” Ucap Andi Suhaimi.

Dari lokasi terpisah, Owner Toko Hilya Baby dan Kids Shop cabang UD Jaya Medan, AKP Fadlun Al Fitri, SS juga sangat berterimakasih atas ucapan dan suport yang diberikan oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam pembukaan cabang usahanya.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih, Ucapan yang diberikan oleh Pak Andi Suhaimi Dalimunthe merupakan bentuk penghargaan serta dorongan semangat bagi kami untuk terus berusaha dimasa Pandemi covid-19 ini, meskipun beliau tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan kesibukannya sebagai Bupati,” Ungkap Fadlun.

“Semoga bapak Bupati Labuhanbatu sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah dan Kabupaten Labuhanbatu semakin maju,” Tutup Akp Fadlun.

Diketahui, Toko Hilya Baby dan Kids Shop cabang UD Jaya Medan tersebut dibuka di jalan Sudirman, Samping Bank BCA Indra Pura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Usaha tersebut bergerak di bidang penjualan beragam jenis pakaian anak-anak hingga usia 14 tahun dan perlengkapan pakaian pasca melahirkan serta mainan edukasi anak-anak. Selain itu, Toko tersebut juga menyediakan kaca mata trendi yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pemeriksaan mata secara gratis.     (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here