Sharing is caring

Ket. Photo : Satu Kompi Pasukan Brimob dari Polda Sumatera Utara Tiba di Labura.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka membackup pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Satu Kompi pasukan Brigade Mobile (Brimob) dari Polda Sumatera Utara (Sumut) tiba di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kedatangan pasukan Brimob di Mes Perkebunan Mambang Muda Kabupaten Labura tersebut diterima dan disambut langsung oleh Kapolres Labuhanbatu dan sejumlah PJU Polres Labuhanbatu, Minggu (11/2/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH saat menerima kedatangan Tim Brimob Polda Sumut di Mes Mambang Muda, Labura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada para personil Brimob yang telah tiba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Selamat datang kepada rekan-rekan Brimob dari Polda Sumut, semoga dengan sinergitas dan koordinasi yang baik dalam membackup proses pengamanan Pemilu diwilayah hukum Polres Labuhanbatu dapat menciptakan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai,” ucapnya.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau meminta kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Pemilu agar dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Saya harap kita mampu menunjukan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat serta selalu siap siaga memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya menambahkan.

AKBP Bernhard Malau memberikan arahan kepada personil Brimob Polda Sumut terkait pengamanan Pemilu 2024.

Ia juga menghimbau kepada para personel agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan keselamatan diri dan meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

AKBP Bernhard juga menyampaikan bahwa tugas Polri bukan hanya pengamanan fisik, tetapi juga menjaga keamanan psikologis masyarakat.

“Bersikaplah ramah, bijak, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Sampaikan informasi dengan jelas dan transparan, sehingga masyarakat merasa aman dan yakin bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik,” Imbuh Kapolres seraya berpesan.
(Erine-Red)

 

 

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email