Dukung Pemerintah Tanggulangi Covid-19, Komunitas Gojek Medan Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

0
113

 

 

Medan | Issu.Com – Sebagai bentuk kepedualian terhadap sesama dan mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Puluhan driver Gojek Medan yang terdiri dari pria dan wanita bagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Puluhan Driver Gojek yang tergabung dalam komunitas Srikandi Gojek Medan (SGR) dan Driver Gojek Bersama (D’Geber) tersebut bagikan 100 masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Simpang Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Sabtu (3/7/2021).

Disela kegiatan, Ketua Komunitas D’Geber Medan, Pariandi, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker secara gratis yang mereka lakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka kepada sesama dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona disease-19 (Covid-19) dilingkungan masyarakat, khususnya di wilayah Medan.

“Hari ini, kami dari SGM dan D’Geber melaksanakan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat disekitar lokasi kegiatan. Pembagian masker ini kami lakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan para pengguna jalan agar terhindar dari penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di tanah air kita, khususnya wilayah Medan, Sumatera Utara “,Ungkap Pariandi.

Selain giat pembagian masker gratis, Sambung Pariandi, dalam pelaksanaan kegiatan itu pihaknya juga melakukan pemberian edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami akan terus berusaha semampu kami untuk melanjutkan kegiatan sosial seperti ini sesuai dengan kesepakatan rekan-rekan driver yang tergabung dalam komunitas kami. Kami juga berharap langkah kecil kami ini mampu menggerakkan hati rekan komunitas yang lain untuk ikut berpartisipasi menanggulangi ganasnya penyebaran virus Corona”, Lanjut Pariandi.

“Harapan kami, seluruh elemen masyarakat juga dapat memberikan kontribusi nyata, setidaknya saling mengingatkan kepada sesama agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Kami juga berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita bisa kembali beraktivitas secara normal”, Pungkas Pariandi mengakhiri.      (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here