Dukung Kadernya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut “Turun Gunung”

0
293

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Provinsi Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah beserta rombongan hadiri acara silaturahmi dan giat rapat konsolidasi organisasi Pemuda Pancasila tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kabupaten Labuhanbatu.

Kedatangan Ketua MPW Organisasi Pemuda Pancasila Sumut ini merupakan sebuah bentuk penguatan dan dukungan moral kepada kader organisasi dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe, yang saat ini sedang mengikuti pertarungan sebagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

Didepan ratusan kadernya, Bung Kodrat Shah menyampaikan bahwa seluruh kader organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu harus Solid dan bersatu untuk memenangkan pasangan ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada pertarungan Pilkada Labuhanbatu yang akan digelar di 9 Desember 2020 mendatang.

Karena menurt Kodrat Shah, tidak ada satu alasan pun bagi kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu untuk tidak mendukung Andi Suhaimi Dalimunthe dalam pencalonan menjadi kepala daerah. “Selain dia adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Andi Suhaimi juga masih seorang Bupati Labuhanbatu yang saat ini sedang menjalankan cuti kampanye”, Terang Ketua MPW PP Sumut itu, pada Selasa (17/11) malam, saat menghadiri giat konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

“Saat ini, ada 2 (dua) Kader Pumuda Pancasila Sumatera Utara yang berhasil menjadi Bupati, yaitu Labuhanbatu dan Langkat. Itu menandakan bahwa organisasi ini memang Solid dan kuat. Kita Jangan mau di pecah belah oleh siapapun, karena kekalahan Saudara Andi Suhaimi, berarti kekalahan Pemuda Pancasila. Camkan itu”, Tegas Kodrat Shah yang disambut riuh lantang pekik perjuangan dari ratusan kader yang ada di lokasi itu.

“Kita harus bisa membuktikan bahwa organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu adalah organisasi yang kuat dan Solid dalam segala hal. Untuk itu, mari kita buktikan bahwa Pemuda Pancasila mampu menghantarkan Ketuanya untuk kembali menjadi Bupati di Kabupaten Labuhanbatu “, Pungkasnya.

Setelah kata sambutan, arahan serta bimbingan dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut itu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Bung Andi Suhaimi Dalimunthe dan laporan dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir, Bung Ucok Heri.

Hasil pantauan Issu.Com dilapangan, Kedatangan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara dan rombongan di Labuhanbatu kali ini memiliki agenda yang cukup padat. Karena dalam satu hari, Kodrat Shah dan rombongan hadir dalam beberapa giat Konsolidasi Organisasi yang di laksanakan di 3 Pimpinan Anak Cabang, yaitu PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Bilah Hilir dan Kecamatan Pangkatan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here