Dua Tahun Berdiri, JM 77 Tetap Warkop Favorit Masyarakat

0
75
Labuhanbatu(issu.com)- Rayakan Hari jadi yang ke 2, Warkop JM 77 Rantauprapat kian di minati masyarakat. Potong tumpeng, Jamakita Purba harap keberkahan.
Jamakita Purba, Owner Warkop JM 77 rayakan hari jadi Warkop JM 77 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019 bersama element masyarakat keluarga besar JM 77 dan Polres Labuhanbatu di jalan SM Raja Rantauprapat, Sabtu (5/10/2019)
Warkop bernuansa romantis itu telah memanjakan masyarakat Labuhanbatu khususnya dengan menu -menu yang menarik dan fasilitas yang nyentrik selama dua tahun belakangan ini.
Tongkrongan semua kalangan milik pria berlatar belakang Perwira Polisi itu juga memiliki fasilitas live music yang siap memanjakan konsumennya dengan kerlap kerlip lampu gantung kian menambah suasana semakin nyaman.
“Diusia yang ke 2 tahun Warkop JM77 siap berbenah diri untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung khususnya masyarakat Labuhanbatu Raya,”ujar, Owner Warkop JM 77

 

“Di Warkop JM77 dapat melepaskan hobby untuk bernyanyi dan selama dua tahun Warkop JM77 telah melakukan dua kali lomba karoke, 1 kali lomba Stand Up Komedi. Kita beri kenyamanan kepada masyarakat dan mudah-mudahan berkah,” kata pria yang bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polers Labuhanbatu itu.
Tak jarang masyarakat ketagihan nongkrong di warkop tersebut, masyarakat menilai, di tengah suasana warkop yang nyaman, konsumen dapat bersantai dengan keluarga.
“Kalau saya, tongkrongan bersama keluarga ya disini aja (Warkop JM 77), selain harga yang terjangkau, juga tempatnya nyaman, abang liat aj sendiri. Apalagi malam minggu, ada live music dan karaoke,” kata Arif, salah satu konsumen tetap warkop JM 77 berdomisili di Rantauprapat.
Saat disinggung tempat tongkrongan lain, Arif enggan berkomentar dan tetap memilih JM 77 sebagai tujuannya.
“Kalau yang lain saya malas komen lah, saya tetap nongkorng disini aja bang, udah nyaman, modern,kesan klasik juga ada, ya komplit lah,” imbuhnya.
Saat dimintai tanggapan dan harapannya di Anniversary Warkop JM 77 yang ke 2, Arif tidak banyak berkata, dirinya hanya minta Warkop JM 77 tetap ada dan hadir ditengah masyarakat.
“Saya harap, Warkop ini ada selalu untuk kami dan masyarakat labuhanbatu, udah saya rasa, apa lagi di warkop ini sering adakan even, jadi sekaligus tontonan kita hilangin setres,”pungkasnya. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here