Dua Kejutan Andi Suhaimi Untuk Golkar Labuhanbatu di Tahun 2019

0
375
Foto : Doa Pelaksanaan Kegiatan Berbagi Daging Lembu Partai Golkar Labuhanbatu

LABUHANBATU.ISSU.Com – Partai Golkar Labuhanbatu mendapat dua kejutan sekaligus di Tahun 2019 ini. Kedua hal tersebut baru terjadi selama Partai Golkar berperan di Labuhanbatu semenjak Andi Suhaimi Dalimunthe dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai berlambang pohon beringin tersebut di Labuhanbatu.

Kejutan yang pertama yang diberikan oleh Andi Suhaimi adalah perolehan suara legislatif Golkar Labuhanbatu yang melonjak drastis hingga 100 persen banyaknya, sehingga menempatkan Caleg Partai Golkar menduduki 10 kursi dari 5 kursi sebelumnya diperoleh Partai golkar di DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut di utarakan oleh Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Parinsal Siregar dalam acara menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Sekretariat Kantor Golkar Labuhanbatu, Minggu (5/5/2019).

“Selama berpuluh tahun saya berkiprah di Golkar, kali ini Golkar Labuhanbatu mendapatkan dua kejutan dari Ketua Golkar Labuhanbatu, Bapak H Andi Suhaimi Dalimunthe. Kejutan yang pertama adalah perolehan kursi DPRD Golkar hingga 10 kursi, dari 5 kursi yang selama ini diperoleh partai Golkar, saya kira ini kemajuan yang sangat pesat,” Kata Parinsal

Lanjut Parinsal, untuk hal kedua yang dilakukan Oleh Andi Suhaimi di dalam tubuh Golkar iyalah, bentuk kegiatan sosial yang memberi warna baru bagi Golkar yaitu, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Partai Golkar berbagi daging lembu.

“Kalau hari raya qurban, itu rutinitas bagi Golkar, tapi kalau menyambut Ramadhan dengan berbagi daging lembu, ini kali pertamanya di lakukan oleh Golkar Labuhanbatu, dan ini lebih meyakinkan saya bahwa bahwa Golkar dipimpin orang yang tepat,” ungkapnya.

“Kita tunggu kejutan dari beliau lagi di tahun 2020 nanti untuk Partai Golkar Labuhanbatu,” pungkasnya.

Terpantau, dalam kegiatan tersebut, Partai Golkar Labuhanbatu menyembelih enam ekor lembu untuk dabagikan nantinya. (ul)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here