DUA HARI BERENANG AKHIRNYA SUTRINO DI TEMUKAN MENGAPUNG

0
833

 

LABUHANBATU.ISSU.Com –

Setelah dua ( 2 ) di lakukan pencarian yang dilakukan oleh TIM Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) kabupaten Labuhanbatu yang di pimpin oleh M Noor Saputra Kepala Saksi Reabilitasi Bencana, akhirnya membuahkan hasil.

Sutrisno 18 tahun warga Gunting Saga kabupaten Labuhanbatu Utara yang tenggelam selama dua hari mulai hari Kamis 10 Agustus 2017 dan di temukan mengapung di pinggiran sungai, 11 Agustus 2017 berkisar 1 km dari TKP, 18.00 wib, dengan  posisi telungkup  dan badan membiru.
Korban ke Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir untuk membantu keluarganya berjualan nasi uduk dan ayam penyet. bersama teman temannya Sutrino bemandi di sungai Bilah. Tapi naas baginya.
Saat berenang menyeberangi sungai ± 900 m, sesampainya di tengah korban bimbang dan balik arah ingin kembali, namun apes kelelahan  dan tenggelam.
Menurut Kepala Seksi bidang rehabilitasi Bencana, M Noor Saputra,” Korban di temukan dengan posisi badan telungkup dan membiru di pinggir sungai yang jaraknya 1 km dari tempat kejadian.”
“Demi rasa kemanusiaan dan tanggung jawab yang harus kami emban, tapi syukurlah semua ada hasilnya.” sambungnya. ( Soe ).
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here