Dua Gol Alung, Beri Kemenangan Pemkab Labuhanbatu VS RSUD Rantauprapat

0
231
Foto : Tim Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu.
Labuhanbatu – issu.com – Kemenangan 2:0 diraih Tim Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu di laga persahabatan dengan Tim Kesebelasan RSUD Rantauprapat. Kemenangan itu diciptakan Ketua Koni Labuhanbatu Feri Wijaya atau Alung pada laga yang digelar di Stadion Bina Raga, Rantauprapat, Minggu (26/7/2020) pagi.
Laga yang berlangsung sengit antar kedua kesebelasan akhirnya membuahkan hasil untuk Tim Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu. Kekuatan pertahanan RSUD yang ketat tidak mampu menghadang kelihaian feri Wijaya (Alung) yang menerobos barisan pertahanan hingga membobol gawang Tim Kesebelasan RSUD Rantauprapat.
Foto : Laga Persahabatan Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu VS RSUD Rantauprapat. 
Mengisi posisi sebagai striker dibKesebelasan Pemkab, Alung tampak menjadi beban berat tersendiri bagi Kesebelasan RSUD. Penguasaan bola Alung diatas rumput Stadion Binaraga Rantauprapat itu membuat tim RSUD menjadi kewalahan.
Dengan insting mengolah permainan yang tinggi, Alung berhasil cetakkan dua gol berturut dengan waktu yang berdekatan dan bertahan hingga pelit tanda berakhirnya babak pertama berbunyi.
Dua gol Alung di babak pertama bertahan hingga pluit panjang babak kedua brrakbir dan membawa kemenangan dengan skor akhir 2:0 bagi tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu. (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here