DPD Poros Muda Kota Medan Terima SK Kepengurusan dari DPP Poros Muda Sumut

0
391

Ket. Photo : Giat Penyerahan SK Kepengurusan DPD Poros Muda Kota Medan. 

 

Medan | Issu.Com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Poros Muda Kota Medan terima Surat Keputusan (SK) Pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Poros Muda Sumut. Rabu (26/01/2022) di Sekretariat DPP Poros Muda Sumut, Medan Johor, Sumatera Utara.

Dalam SK tersebut, M Idris Lubis terpilih sebagai Ketua DPD Poros Muda Kota Medan, Andhika Pramana SH sebagai Sekretaris dan Rismayanti sebagai Bendahara.

Pantauan, penyerahan SK tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum Poros Muda Sumatera Utara Andi A Sembiring dan Plt Sekretaris Umum Gunan G Jawak.

“Semoga amanah yang diberikan ini bisa diemban dengan baik serta dijalankan dengan sebaik baiknya untuk dapat mengembangkan organisasi ini,” Ucap Andi A Sembiring.

Andi berharap, DPD Poros Muda Kota Medan mampu menjadi contoh dan semangkin menyolidkan Misi dan Visi organisasi di 21 PAC yang sudah terbentuk di kota Medan dan DPD kabupaten kota lain yang sudah terbentuk.

“Teruslah bergerak dan bersinergi keseluruh lapisan hingga akar rumput masyarakat, berusahalah untuk mencetak dan mengkaryakan kader kader yang berbasis UMKM lebih banyak lagi guna menjadi profesional, kreatif serta mandiri,” Pungkas Andi.

Baca Juga : Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 0208/AS Yang Baru

Penulis : Sopyan Hadi
Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here