DPC PDI-P Labuhanbatu ‘Jemput’ Hati Rakyat Dengan Berbagi Ta’jil

0
346

LABUHANBATU, issu.com – Tampaknya, dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, partai ‘merah’ ini kembali menunjukkan gairah dalam menjemput hati rakyat.

Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan pembagian penganan berbuka puasa (Ta’jil) yang digelar di depan Kantor DPC Jalan SM Raja Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (31/5/2019).

“Selain berbagi kepada warga, kita juga dapat bertemu langsung dengan masyarakat, semoga ta’jil yang kita bagikan menjadi berkah di bulan Ramadhan ini,” ujar Dahlan Bukhari, sore itu.

Sejatinya, antusias puluhan kader partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’ inipun, mewarnai dialog humanis dengan sejumlah warga yang lewat. Tak sedikit masyarakat yang berucap rasa suka cita.

“Alhamdulillah, terimakasih pak ketua,” sebut pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor, seraya ‘melempar’ senyum dan menyambut sebungkus ta’jil dari tangan Ketua DPRD Labuhanbatu tersebut.

Amatan issu.com, jalanan sempat macet dikarenakan kegiatan itu. Kendati demikian, animo masyarakat semakin memberikan spirit baru, bahwa partai pemenang Pemilu 2019 ini masih dicintai warga Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pembagian ta’jil ini, Dahlan tidak sendiri, dia didampingi isterinya Fadillah Agustina Aritonang beserta sejumlah unsur pengurus DPC lainnya. Juga terlihat diikuti para anggota DPRD Fraksi PDI-P yakni, Parsono, Saptono, Mara Munthe dan Abdurrahman Haiki.

(bede/jims/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here