Sharing is caring

 

Labusel | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama para PJU Polres Labuhanbatu berkantor sementara di Polsek-Polsek di Jajarannya. Hal itu dilaksanakan dalam rangka meninjau secara langsung percepatan vaksinasi massal di wilayah hukumnya.

Dalam arahan saat gelar apel di Polsek Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (31/12), AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan bahwa tingkat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) masih belum cukup target.

Dirinya juga menyebutkan, dalam hal keberhasilan pencapaian target vaksinasi massal, masing-masing personil juga memiliki tanggung jawab atas keberhasilan tersebut. Keberhasilan pencapaian vaksinasi massal bukan hanya di beban kan fungsi bhabinkamtibmas saja, tegasnya.

“Saya yakin dengan pengalaman rekan-rekan dalam berdinas dan berkomunikasi kepada masyarakat di Labusel, rekan-rekan harus mampu menjelaskan dan mampu menghimbau masyarakat tentang pentingnya vaksinasi”, imbuhnya.

Untuk mencapai target vaksinasi di wilayah Labusel tersebut, Kapolres Labuhanbatu bersama Kasat Lantas AKP Rusbenny untuk sementara akan berkantor di Polsek Kota Pinang, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah dan Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki di Polsek Kapung Rakyat.

Sedangkan Kabag Ops Polres Labuhanbatu AKP Wirhan Arif dan Kasat Samapta AKP Amdi Karna berkantor di Polsek Torgamba dan untuk Polsek Sei Kanan akan di isi oleh Kabag Ren AKP H. Edi Sidauruk dan Kasat Binmas AKP A.R Manurung.   (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email