Diusung 8 Parpol, Pasangan BERHASIL Resmi Berlayar Di Pilkada Labusel

0
2186

 

Labusel, Issu.Com – Bakal Pasangan Calon atau Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) periode 2020 – 2025, Hj. Hasnah Harahap, SE dan Drs. Kholil Jupri atau Pasangan Berhasil resmi menjadi peserta dalam kontestasi Pilkada Labusel tahun 2020 melalui jalur Parpol dengan di usung 8 Partai Politik.
Bersama ribuan massa pendukung dari gabungan partai politik pengusung, Tim pemenangan dan simpatisan, Bapaslon Hasnah dan Kholil Jupri yang juga di dampingi suami dan istri serta orang tua nya mendatangi Kantor KPUD Labuhanbatu Selatan, Minggu (6/9) yang berlokasi di Jalinsum Kampung Bedagai, Kota Pinang, Sumatera Utara, untuk mendaftarkan diri pada Pilkada Labusel tahun 2020 – 2025.
Dalam verifikasi dokumen syarat pencalonan, Pasangan Berhasil yang di Usung delapan Partai, yakni PAN, PKS, PKB, Golkar, Nasdem, PPP, Gerindra, dan Perindo dinyatakan memenuhi syarat dukungan dengan mengantongi 22 kursi dari minimal 7 kursi sebagai syarat pencalonan dan ini diluar 2 kursi dari Partai Hanura yang ditolak KPU dikarenakan salah satu pimpinan partainya di tingkat kabupaten tidak turut hadir dalam proses pendaftaran.
Selaku Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Selatan, Hj Hasnan Harahap menyebutkan, niatannya untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan degan tulus, menjadi modal utama pihaknya maju dalam kontestasi Pilkada tahun ini. Hal itu sesuai dengan cita – cita para tokoh pemekaran untuk menjadikan Labuhanbatu Selatan selangkah lebih maju dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.
Sebagai pihak penyelenggara, KPUD Labuhanbatu Selatan dalam proses tahapan pendaftaran tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilakukan dengan pembatasan jumlah peserta yang ada dalam ruangan, bahkan bagi Bapaslon harus menunjukkan surat keterangan tidak sedang terinfeksi Covid-19 hasil Swab Test.      (Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here