Dikukuhkan, Dandim 0209/LB Bekali Semangat Kepada Paskibra Labusel  

0
1324
LABUHANBATU SELATAN. ISSU.Com –
Pasukan Pengkibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Labusel dipastikan telah siap untuk mengibarkan Merah Putih pada HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 yang akan digelar dua hari lagi.

Hal itu ditandai dengan pengukuhan sebanyak 60 peserta, yang di sahkan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung SH,MM, di komplek rumah dinas Bupati Labusel Jalan Kampung Jawa Kelurahan Kota pinang Kecamatan Kota pinang, Labusel. Selasa (15/8/2017).
Melalui kesempatannya, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE menyampaikan, apresiasi kepada seluruh peserta Paskibra yang telah dikukuhkan.
 
“melalui proses pelatihan yang telah dilakukan, semoga nanti dapat di aplikasikan dengan baik pada pelaksanaan HUT RI 17 Agustus 2017 dua hari lagi, tetap semangat” ujarnya. 
 
Dalam upacara pengukuhan Paskibra tersebut, tampak hadir Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, Wabup Labusel H. Dr. Kholil Jufri Harahap, Kajari Labusel, Joko Wibisono SH,MM, Danramil 11/KP Mayor Czi Baginda Siregar, dan Kapolsekta Kota Pinang, Kompol SM. Sitanggang.
Pengukuhan itupun, diwarnai dengan Upacara dengan Bupati Labuhanbatu sebagai Inspektur Upacara, serta Komandan Upacara adalah Niko Prasetio, (15) beralamat Blok songo blok 40, asal sekolah SMK Kihajar Dewantara Kota pinang Kab. Labusel. (red2)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here