Sharing is caring

Ket. Photo : Mobil Ketua LPA Labuhanbatu Pasca Terbakar. (foto:Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Mobil Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara Muhammad Azhar Harahap diduga dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi rumah tinggalnya, pada Jum’at (6/10/2023) sekira pukul 02,50 Wib di jalan SM Raja nomor 35 komplek dinas perkebunan (Disbun) Aek Tapa Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut.

Kepada wartawan, Azhar Harahap mengatakan, peristiwa terbakarnya mobil miliknya tersebut ia ketahui saat dirinya dibangunkan isterinya yang melihat mobil milik mereka terbakar.

“Saya curiga mobil saya Xenia BK 1581 YC tahun 2010 milik saya dibakar OTK, karena mobil itu terbakar saat diparkiran rumah dan bagian belakang mobil yang terbakar. Kondisi mobil tidak hidup atau sedang diparkirkan,” Katanya.

Atas peristiwa itu, ia pun melaporkan ke Polres Labuhanbatu dengan bukti laporan bernomor LP/B/1187/X/Yan 2023/SPKT/Polres Labuhanbatu/POLDA Sumatera Utara tanggal 06 Oktober 2023 pukul 11.32 Wib.

“Saya sudah melaporkan peristiwa itu, dan Tim Inafis dari Polres juga sudah datang melakukan identifikasi tempat kejadian perkara,” Terang Azhar.

Lebih lanjut ia menambahkan, terkait peristiwa terbakarnya mobil tersebut dirinya tidak ingin berasumasi lain atas kejadian yang terjadi padanya.

“Persoalan ini sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib, dengan kejadian ini anak dan istri saya juga menjadi trauma, saya berharap proses ini segera cepat terungkap,” Ungkap Azhar, sembari berharap.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu mengatakan bahwa pihaknya benar telah menerima laporan dari pihak korban, dan ia mengatakan akan menindak lanjuti proses tersebut.

“Sudah ada laporan, dan segera akan kita tindak lanjuti,” Kata Kapolres.

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Tim-Red

Print Friendly, PDF & Email