Diduga Akibat Kosleting Listrik,1 Rumah Semi Parmanen Ludes Dilalap Sijago Merah.

0
476

TANJUNGBALAI.ISSU.COM –

Disaat perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 72 kamis (17/8) sekira pukul 11.00 wib, 1 rumah semi permanen yang ditempati ibu Rodiah Lubis,68,penduduk Jln. MT. Haryono Ujung Lingk-IV Kel. Selat Lancang Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai habis dilalap sijago merah

Menurut keterangan salah seorang warga dilokasi kebakaran,kejadian berawal akibat adanya kosleting listrik didalam kamar rumah ibu Rodiah.Akibat  percikan api dari arus listrik milik PLN tersebut,menyebabkan ruang kamar tidur awalnya yang terbakar,tetapi karena cuaca yang panas terik dan angin berhembus cukup kencang,akhirnya api merambas dan melalap seluruh ruangan rumah ibu Rodiah.

Mengetahui adanya informasi kebakaran tersebut, Tim Pemadam  yang saat itu mobil damkar Pemko Tanjungbalai lagi standbay dilapangan Sultan Abdul Djalil Rahmat Syah dalam rangka upacara HUT Prokllamasi RI ke 72 langsung meluncur ke lokasi kebakaran.6 unit damkar milik Pemko berhasil memadamkan api,sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Namun kerugian yang dialami korban kebakaran ditaksir ratusan juta.

Kapolsek Datuk Bandar melalui kanit reskrim Iptu Masrianto membenarkan kejadian kebakaran tersebut.”Benar bang,ada 1 buah rumah parmanen yang berlokasi di Link IV Kel.Selat Tanjung Medan habis terbakar.Diduga asal api akibat kosleting listing listrik,namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan.Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,namun kerugian material ditaksir ratusan juta,”tutup Masrianto.(sur/a,b)
Ket photo : 1 rumah semi parmanen dilalap sijago merah.

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/17/2-bebas-98-keluar-sk-remisi-lapas-klas-ii-b-pulo-simardan-usulkan-183-orang-dapat-remisi/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here