Diduga Ada Pemancing Hanyut, Polsek Aek Natas Lakukan Olah TKP

0
47

Teks Photo : Petugas Kepolisian Sektor Aek Natas Saat Melakukan Olah TKP, (Sumber : Humas Polres Labuhanbatu). 

 

LABURA | Issu.Com – Kapolsek Aek Natas AKP Jeremia Ginting bersama sejumlah personil unit reskim di jajarannya sambangi lokasi tepian sungai Aek Natas, tempat diduga terpelesetnya seorang warga saat memancing. Minggu (24/4/2022).

Menurut keterangan pihak kepolisian, lokasi yang diduga menjadi tempat terpelesetnya seorang pemancing tersebut berada di pinggiran sungai Aek Natas, yakni di antara Dusun Situnggak dan Dusun Parsiluman, Desa Rembisan, Kecamatan Aek Natas, Labura.

Adapun identitas korban adalah HSN, Laki-laki (55), warga Dusun Simartolu, Desa Rombisan, Kec Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Diduga, korban hanyut terbawa arus saat sedang memancing.

Informasi dihimpun, menurut keterangan para saksi yakni Amad dan Asrul yang merupakan anak kandung korban, sebelumnya, ayahnya yakni HSN berpamitan kepada ibu mereka untuk pergi memancing dilokasi tersebut.

Dari keterangan anak korban, biasanya ayah mereka (korban) sudah kembali kerumah sebelum waktu berbuka puasa, namun hingga waktu berbuka korban belum juga kembali kerumah.

Karena hingga pukul delapan malam ayahnya tak kunjung pulang, kedua anak korban mendatangi lokasi tempat korban memancing, namun korban tidak ditemukan. Dilokasi, kedua anak korban hanya menemukan sepeda motor dan sepatu yang digunakan korban saat memancing.

Selanjutnya, keluarga korban menghubungi pihak Kepala Desa dan Aparat Kepolisian setempat untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek Aek Natas AKP J Ginting menuturkan, berdasarkan dari informasi yang diperoleh, dugaan sementara korban mungkin terpeleset saat memancing dan hanyut terbawa arus sungai.

Meski masih dugaan, lanjut Kapolsek, untuk kasus ini pihaknya bersama dengan keluarga korban dan masyarakat akan bekerja maksimal untuk mencari keberadaan korban.

“Saat ini kita masih melakukan olah TKP dan melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai. Saya juga memerintahkan kepada personil untuk bekerja maksimal karena hingga saat ini korban masih belum ditemukan,” Pungkas Kapolsek. (Id-Red).

Editor : Indra Dharma

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here